Friday, October 9, 2015

Selamat datang wahai tentara rusia lepada kuburan kalian


"AHLAN WA SAHLAN RUSIA WAL IRON FIE MAQBAROTIKUM"

Rusia memang memiliki serdadu yg lebih berani daripada pasukan AS di medan perang, tapi bagi Mujahidin tentara Rusia akan menjadi sasaran empuk dan santapan yang lezat.

Ribuan tentara Rusia dilepas oleh para pendeta mereka sblum turun ke kancah perang dan mereka menyebut perang melawan mujahidin dengan nama "perang suci".

50 jet Rusia di hari pertama menembakan roket-roketnya dengan membabi buta, puluhan korban penduduk sipil meninggal dunia. Sementara para mujhdin Negri syam menyatakan "Kami akan jadikan suriah sebagai kuburan masal bagi Tentra komunis Rusia dan Sekutunya, Iran, China, Korsel dan Vietnam"

Sebagian mujahidin menyatakan "ini baru perang sebenarnya". Rusia bertindak sangat bodoh, Rusia tidak bisa mengambil pelajaran bagaimana ribuan tentranya tewas di lumat mujhdin di Afganistan dan cecnya"

Di suriah tentra Rusia kembali di pecundangi oleh mujahidin di hari ke dua serangan satu jendral Rusia tewas bersama 6 tentranya sementra berita terbaru dari hamma 24 tanknya hancur dan satu pilot Rusia tertangkap mujahidin.

Rusia telah membngunkan macan yang tidur, seruan 52 ulama saudi menurut saya akan membangunkan singa² yang sedang tidur itu.

Syeh Nabil Al audi seorang ulama berpengaruh di Timur Tengah dalam seruan jihadnya mengatakan" Mujahidin di Suriah tidak butuh makanan, mereka tidak butuh minuman, yang mereka butuhkan adalah senjata untuk melawan koalisi syetan".

Alqoidah kelompok mujahidin yang cukup kuat juga menyatakan dgn tegas "Suriah Akan kami jadikan kuburan Masal bagi tentara Rusia"

Timur tengah bergolak panas,bumi syam menjadi perhatian dunia setelah Rusia menganeksasi bumi syam"

Ahlan wa sahlan Rusia! Suriah akan menjdi kuburan masal kalian.

Dede Nurjanata
(Relawan kemanusian Suriah)

Sebarkan!

No comments:

Post a Comment